header_ads

Linguaphone.id

Ruyat Zaenul Blusukan

Achmad Ruyat dan Zaenul Mutaqin Blusukan

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com -  Keinginan warga untuk bertatap muka secara langsung dengan pasangan Walikota dan Wakil Wali Kota Bogor bernomor urut 1 Achmad Ruyat - Zaenul Mutaqin (RZ) akhirnya terwujud.

Sebelumnya, warga berharap adanya kehadiran sosok RZ ditengah-tengah mereka, tujuannya untuk bisa mengenal lebih jauh antara warga dengan paslon yang diusung oleh tiga partai besar, PKS, Gerindra dan PPP. 

"Alhamdulillah, di malam yang mulya ini, warga di lingkungan RW 04, Kelurahan Rangga Mekar, Bogor Selatan bisa kedatangan tamu istimewa yaitu pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor Bapak Achmad Ruyat dan Zaenul Mutaqin. Kehadiran kedua sosok ini tentu didasari karena keinginan warganya sendiri agar bisa  kenal dekat. Kalo kata istilah mah, tak kenal maka tak sayang," ungkap Ustadz Kosim dalam sambutanya disela acara  pengajian rutin mingguan yang digelar warga setempat di Majlis Miftahul-Anwar, Kamis (15/02/2018) malam. 

Ustadz Kosim sekaligus tokoh masyarakat setempat mendoakan kedua sosok yang insha allah mendapat ridhonya dari Allah SWT untuk memimpin Kota Bogor ditahun 2018 ini. Kedepan Ia dan warga setempat mengharapkan adanya pemimpin yang amanah, dan bisa mensejahterakan masyarakatnya di daerah khususnya Kota Bogor. 

"Semoga niatan Bapak Ruyat dan Zaenul Mutaqin sebagaimana niatnya mengabdi untuk menjadi calon walikota dan wakil walikota Bogor bisa terwujud dan amanah kepada masyarakat," kata Ustad Kosim. 

Ketua RW yang hadir dalam kesempatan menyampaikan, agar kedua paslon walikota dan wali walikota ini dapat lebih peduli dan memperhatikan para regenerasi bangsa di masa akan datang, sebab, di zaman dewasa ini, tekhnologi semakin canggih, anak-anak banyak yang terpengaruh budaya asing, selain pergaulan yang disebabkan oleh faktor lingkungan yang juga bisa mempengaruhinya. 

"Terus terang saja pak, kita sebagai orang tua miris akan pergaulan anak anak zaman sekarang, sudah diluar batas kewajaran, terkadang tidak terkontrol oleh para orang tua. Oleh sebab itu dibutuhkan tempat-tempat seperti madrasah, agar pendidikan ahlak dan akidah anak anak lebih didahulukan, karena tidak banyak madrasah di Kota Bogor ini," ungkapnya. 

Calon Walikota Bogor Achmad Ruyat yang diperkenankan memberikan sambutan disertai tausiyah agama memaparkan sekilas tentang sejarah Nabi Muhammad SAW, bagaimana perjuangan, pengorbanan beliau yang tidak pernah lelah dan putus asa ketika menyebarkan risallahnya, meski mendapatkan, cacian, hujatan bahkan tindakan kekerasan. 

Selain itu, dihadapan para jemaah majelis, mantan Wakil Wali Kota jaman Wali Kota Diani Budiarto itu memaparkan sekilas visi dan misi tentang program untuk Kota Bogor lima tahun mendatang, dengan slogan "Nyaman Kotanya, Bahagia Warganya" Ruyat-Zaenul #BogorNgahiji #BogorKahiji. 

Sementara, pendamping Ruyat Zaenul Mutaqin yang juga turut hadir dalam pertemuan undangan warga tersebut, mengaku bersyukur dan bahagia bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung bersama warga di wilayah Rangga Mekar. Sebab, menurut Zaenul selama tinggal di Kota Bogor dan menjabat dua periode sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Bogor kali pertamanya menginjakan kakinya di wilayah Rangga Mekar. 

"Terus terang, saya baru pertama kali ke Rangga Mekar, dan bisa langsung bertemu dengan warga khususnya lingkungan RW04. Dan ini satu kehormatan bagi saya. Semoga ajang silaturahmi ini bisa terus berkesinambungan kedepan bersama sama Ruyat Zaenul," kata Zaenul. (ERICK)
Diberdayakan oleh Blogger.