header_ads

Linguaphone.id

Razia ODJG Kota Bogor

Operasi Razia Muspika Bogor Tengah Amankan Para Orang Gila

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Keberadaan orang gila akhir-akhir ini ramai menjadi perbincangan dan menghiasi sejumlah berita di media media masa. Untuk menjaga rasa aman, nyaman dan tentram, Muspika Bogor Tengah menggelar operasi gabungan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di wilayah Kecamatan Bogor Tengah yang menjadi pusat pemerintahan dan jantungnya Kota Hujan. 

Operasi razia gabungan yang dipimpin langsung oleh Camat Bogor Tengah, Agustiansyah, dengan melakukan penyisiran disejumlah titik lokasi mulai dari kawasan Jalan Kapten Muslihat, Jalan Suryakencana, seputaran SSA, kawasan Stasiun Bogor Paledang dan Taman Topi. 

Dalam operasi razia, petugas berhasil mengamankan sebanyak 8 orang gila, diantaranya 4 orang laki laki dan 4 orang perempuan. "Hari ini kita lakukan operasi razia ODGJ, dan kita amankan ada 8 orang dari berbagai lokasi di Kecamatan Bogor Tengah," ujar Camat Bogor Tengah Agustiansyah, Senin (26/02/2018).

Ia menjelaskan, setelah mengamankan ODGJ, selanjutnya 8 orang itu langsung dibawa ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor. Kegiatan operasi razia akan terus rutin dilaksanakan di Kecamatan Bogor Tengah untuk menciptakan situasi kondisi yang aman dan nyaman serta kondusif. Dalam kegiatan operasi razia dilibatkan juga Satpol PP Kota Bogor, Polsek dan Koramil Bogor Tengah dan 

"Kegiatan ini akan rutin dilakukan, guna menciptakan kondisi Bogor Tengah yang nyaman dan aman serta steril dari anjal, gepeng dan orang gila," jelasnya. (erick)


Diberdayakan oleh Blogger.