header_ads

Promo KTP The Jungle Waterpak Bogor

Nikmati harga promo KTP 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Februari 2018 banyak kabar gembira dan keseruan bagi Anda yang ingin berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor. Wahana rekreasi air ternama ini kembali memberikan promo KTP hingga akhir Maret mendatang.

Promo berlaku mulai tanggal 1 Februari 2018 hingga 31 Maret 2018, The Jungle memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp.65.000,-/orang (Senin-Jumat) dari harga normal Rp.85.000,- dan Rp.75.000 /orang (Sabtu-Minggu) dan hari libur nasional dari harga normal Rp.100.000,-.

Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, program ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang menantikan kembali promo terbaru The Jungle di awal tahun 2018 dan kepada yang belum sempat menikmati harga promo KTP pada tahun 2017 lalu. 

The Jungle juga memberikan harga special Locker yaitu Rp. 10.000,-dari harga normal Rp.20.000,-, harga khusus Ban Single Rp. 20.000,- dari harga normal Rp.25.000,-, dan Ban Double Rp.30.000, dari harga normal Rp. 35.000,-. 

Dijamin Hemat. “Syaratnya mudah hanya dengan menunjukkan KTP DKI Jakarta, Jawa Barat atau Banten saat membeli tiket di loket The Jungle. Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang, tidak berlaku double promo,” jelas Minia.

Selain KTP ada juga promo khusus untuk pelajar dan mahasiswa. Selama periode 27 Januari hingga 28 Februari 2018 The Jungle memberikan harga khusus Rp. 60.000 setiap hari. Syaratnya cukup dengan menunjukkan kartu pelajar SMA atau mahasiswa dari daerah mana saja di loket pembelian tiket, satu Kartu Pelajar/Mahasiswa berlaku untuk empat orang.

Turut menyemarakan Tahun Baru Imlek The Jungle menyiapkan Event Special yang mengusung Tema Lunar Water War yang melibatkan langsung karyawan The Jungle dan pengunjung. Tentunya perang air ini akan semakin seru dan menantang karena The Jungle menyiapkan banyak hadiah untuk para pemenang.

Ada juga Event lainnya yaitu, Marching Kids on The Jungle, Lomba Makan Mie, Dimsum & Lukis Lampion, Penampilan dari Adit Kemal (D’Academy) feat Sam Hasibuan (KDI), Liongsai dan Barongsai, Pohon Angpao dan berbagai penampilan seru lainnya. (eyi)
Diberdayakan oleh Blogger.