header_ads

Linguaphone.id

Paslon Walikota Bogor Nomor Urut 4

Pasangan Calon Dadang dan Sugeng 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang diusung oleh PDIP dan PKB guna mengikuti kontestasi Pilkada Kota Bogor 2018 mendapatkan nomor urut 4 (empat).

Pengundian nomor urut yang berlangsung di SKI, Katulampa Bogor pada Selasa (13/08/2018), diyakini paslon Dadang dan Sugeng sebagai sebagai sinyal kuat pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Secara pribadi nomor 4 adalah nomor kelahiran saya yaitu 4 Januari," ucap Dadang saat ditemui di Kantor DPC PDIP Kota Bogor sepulang dari peninjauan lokasi bencana longsor di Lebak Kantin, Kota Bogor.

Selain itu, lanjut Dadang, dengan ditentukannya nomor urut 4, tentu ada kaitannya dengan apa yang diperjuangkan PDIP mengenai 4 pilar kebangsaan.

"Dengan ditentukannya nomor urut, kedepan kami akan lebih giat lagi untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat guna menyampaikan visi dan misi," katanya.

Senada dengan Dadang, Sugeng pun mengemukakan hal yang sama. Menurutnya, dengan mendapatkannya nomor urut 4, merupakan perjuangan 4 pilar.

"Ini akan menjadi suatu petunjuk jika kami terpilih nanti. Kami akan terus perjuangkan kesejahteraan masyarakat Kota Bogor.  Meskipun berbeda-beda, Bogor akan tetap bersatu yaitu Bhineka Tunggal Ika,” tukasnya.  (erick)

Diberdayakan oleh Blogger.