header_ads

SABILILLAH Kandidat Legislatif 2019-2024

Caleg Dhuafa Siap Bela Warga Kurang Mampu 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah adalah salah satu lembaga yang mewakili seluruh lapisan masyarakat dalam pemerintahan. Namun dalam realitanya selama ini, dalam menjalankan peran dan fungsi sebagai wakil rakyat belum bisa memberikan sumbangsih yang begitu maksimal terhadap kepentingan masyarakat.


Seringnya kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan dan di putuskan oleh pemerintah belum memihak tehadap kepentingan masyarakat ataupun tidak sesuai dengan aspirasi masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Kandidat Legislatif, Muhammad Sabilillah, saat ditemui wartawan di kediaman keluarga besarnya Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Selasa (20/02/2018).   . 

Dirinya sudah mendaftarkan diri sebagai Kandidat Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) bukan ingin mengejar kedudukan, melainkan memperjuangkan kepentingan masyarakat menengah kebawah yang selama ini dinilainya masih diperlakukan belum adil oleh pemerintah. "Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada seluruh kader PAN Kabupaten Bogor, ijinkan saya melanjutkan amanat reformasi dalam pengabdian untuk Bumi Tegar Beriman," jelasnya.

Pria dhuafa 44 tahun ini terjun kedunia politik sejak tahun 1999 merupakan salahsatu inisiator PAN dengan latar belakang visi misi PAN yang berasaskan Pancasila dan besifat terbuka, majemuk, dan mandiri bagi warga negara Indonesia, laki-laki dan perempuan yang berasal dari berbagai pemikiran, latar belakang etnis maupun agama, dan mandiri. 

"Partai politik ini menjadikan agama sebagai landasan moral dan etika berbangsa dan bernegara yang menghargai harkat dan martabat manusia serta kemajemukan dalam memperjuangkan kedaulatan rakyat, keadilan sosial, dan kehidupan bangsa yang lebih baik untuk mewujudkan Indonesia sebagai bangsa yang makmur, maju, mandiri dan bermartabat. Salaam Reformasi," tegasnya. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.