header_ads

Linguaphone.id

KPU Tetapkan Paslon Bupati Bogor

Penetapan Paslon Bupati Bogor 2018-2019

BERITA BOGOR - www.beritabogor.com - Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor 2018-2023.

Rapat Pleno terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor, di Gedung Serbaguna 2, Cibinong Lingkungan Pemda Kabupaten Bogor, Selasa (13/02/2018) 

Ketua KPUD Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti mengatakan pengundian dilaksanakan, setelah sehari sebelumnya, pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018, Paslon Bupati dan Wakil Bupati secara resmi telah ditetapkan dan dinyatakan berhak maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor, tahun 2018 melalui rapat Pleno Komisioner KPUD Kabupaten Bogor.

Setelah dilakukan pengundian nomor urut, KPUD Kabupaten Bogor secara resmi langsung menetapkan No urut ke 5 Paslon.

Paslon Fitri Putra Nugraha dengan H.R Bayu Syahjohan yang di usung Partai Hanura dan PDIP, dengan No urut 1.

Paslon Hj. Ade Yasin dengan H. Iwan Setiawan, yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKB, PBB dan PPP, dengan No urut 2.

Paslon H. Ade Jaro Ade dengan Inggrid Maria Palupi Kansil, yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PKS, PAN, Nasdem dan PKPI dengan No urut 3.

Paslon H. Gunawan Hasan dengan Fiki Roma Irama dari Perseorangan dengan No urut 4.

Paslon Ade Wardhana dengan Asep Ruhyat juga dari Perseorangan dengan No urut 5. 

Pelaksanaan pengundian dan penetapan No urut ke 5 Paslon dihadiri langsung Bupati Bogor Hj. Nurhayanti beserta Unsur Muspida Kabupaten Bogor diantaranya: Kepala Kejari, Kepala dan Humas PN Cibinong, Kapolres Bogor, Dandim 0621/Kabupaten Bogor turut hadir pula, Kapolresta Depok bersama Kapolsek dan Koramil Bojonggede, dan seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Bogor dan Para Camat serta tamu undangan lainnya. (als)

Diberdayakan oleh Blogger.