header_ads

Kandidat Legislatif DPR RI Moh Eddy D Soeparno

Moh. Eddy D. Soeparno

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Moh. Eddy D. Soeparno lakukan pengukuhan kepengurusan struktur organisasi Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) PAN Kecamatan Bogor Tengah dan Bogor Timur di kawasan Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (20/02/2018).

Tak hanya itu saja, untuk menguatkan jaringan hingga akar rumputnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN juga meresmikan Sekretariat Akses (Aksi Sahabat Eddy Soeparno). "Pengukuhan pengurus struktur organisasi DPRt ini sebagai langkah penguatan struktur dan perluasan jaringan hingga tingkat RT dengan tujuan untuk memenangkan saya di DPR RI dan juga Bima-Dedie di Pilkada Kota Bogor 2018," ujar Eddy.

Pengukuhan ini, Eddy melanjutkan, sebanyak 106 pengurus itu berperan untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan majunya Eddy Soeparno dan juga paslon Bima-Dedie. "Kami percaya suara PAN akan meningkat. Karena, PAN dapat mengusung serta menjadikan Bima Arya sebagai Walikota Bogor. Selama menjabat, banyak yang diwujudkan oleh Kang Bima. Artinya, setiap ada kader PAN yang maju, sudah pasti bekerja untuk masyarakat," katanya.

Sementara, menurut Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima, dengan majunya Eddy Soeparno di DPR RI dan Bima-Dedie, PAN Kota Bogor mengaku siap untuk memenangkannya. "Pergerakan PAN kini sudah bergeser. Kalau dulu setiap kegiatan PAN pasti dirayakanya di hotel dan gedung, namun kali ini diselenggarakannya di pemukiman padat penduduk bahkan pernah dipinggir kali. PAN itu ada ditengah masyarakat yang siap menampung aspirasi dan juga meningkatkan simpatik masyarakat," ungkap SB sapaan akrabnya.

Untuk tergetnya sendiri di Kota Bogor, SB mengatakan, Kota Bogor sendiri untuk jumlah kursinya akan meningkat dari 3 menjadi 7 kursi. "Kita akan merekrut tokoh masyarakat mantan birokrat dan kader muda dengan menerjunkan kader-kader senior PAN," tukasnya. (erick)
Diberdayakan oleh Blogger.