header_ads

Linguaphone.id

Empat Pasang Calon Walikota Bogor

Empat pasang calon Walikota Bogor 2018-2023

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Empat pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, kini sudah memiliki nomor urut. Pengundian nomor urut yang dilakukannya itu sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2017 dan merupakan tahapan Pilwalkot Kota Bogor 2018.

"Proses pengundian nomor urut ini dilakukan oleh panitia yang telah ditunjuk KPU," ujar Undang Suryatna, Ketua KPU Kota Bogor usai menyaksikan pengundiannya di SKI, Katulampa Bogor, Selasa (13/02/18).

Sebelum melakukan pengundiannya, KPU Kota Bogor terlebih dahulu melakukan rapat pleno terbuka dilokasi yang sama. Pelaksanaan pengundian pun berlangsung cukup meriah serta mendapatkan pengamanan ekstra ketat dari pihak aparat gabungan.

Hasil pengundiannya, KPU langsung mengumumkan nomor urut tersebut dihadapan masing-masing pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor.

Untuk pengundian huruf, pasangan Edgar Suratman dan Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat mendapatkan huruf A, pasangan Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin mendapatkan huruf B, sementara pasangan Bima Arya dan Dedie Abdul Rachim mendapatkan huruf C dan untuk pasangan calon terakhir yakni Dadang Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso huruf D.

"Sementara untuk nomor urut, pasangan Achmad Ru’yat – Zaenul Mutaqin mendapatkan nomor urut 1, pasangan Edgar Suratman – Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat mendapatkan nomor urut 2, pasangan Bima Arya – Dedie A Rachim nomor 3 dan pasangan untuk Dadang Danubrata – Sugeng Teguh Santoso mendapatkan  nomor urut 4," jelasnya. (erick) 

Diberdayakan oleh Blogger.