header_ads

Linguaphone.id

Edgar Suratman Kunjungi Warga Kebon Pedes

Warga Kebon Pedes Dikunjungi Edgar

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kedatangan Edgar Suratman yang maju sebagai Walikota Bogor dari jalur perseorangan di Kampung Kebon Pedes RW 10, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal disambut hangat oleh warga, Selasa (20/02/2018).

Di kampung tersebut, Edgar yang didampingi tim suksesnya langsung mendatangi salah satu warga yang tinggal di rumah tidak layak huni (RTLH).

Edgar yang berpasangan dengan Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat jelang Pilkada 2018 mendapatkan banyak keluhan serta aspirasi warga, seperti, transportasi penghubung, RTLH, sarana peribadatan dan lain sebagainya.

"Semestinya itu semua harus direspon cepat oleh pemerintah dan berbagai pihak lainnya. Jika nanti saya mendapatkan amanah, itu bisa di optimalkan (kontribusinya) yang bermanfaat untuk masyarakat," kata Edgar.

Edgar melanjutkan, untuk warga yang berada (tinggal) dipinggiran kota, kedepannya harus lebih utama diprioritaskan oleh pemerintah, agar kedepannya pula kehidupan masyatakat tersebut bisa lebih nyaman dan tenang serta tidak dalam bahaya.

"Tugas pemerintah yaitu bagaimana mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat supaya kehidupannya merasa nyaman dan tenang. Jika terus dibiarkan justru itu salah. Saya tegaskan,  siapapun yang terpilih menjadi Walikota Bogor, pemerintah harus lebih perhatian lagi dan lebih maksimal didalam menyikapi dan mengatasi berbagai masalah yang ada di masyarakat," pungkasnya. (erick)
Diberdayakan oleh Blogger.