header_ads

Linguaphone.id

Edgar Suratman dan Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat

Edgar Suratman dan Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Angka 2 (Dua) merupakan angka keberuntungan yang didapat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Edgar Suratman dan Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat.

Bagi paslon dari jalur perseorangan itu, angka tersebut (angka 2-red) yang didapat pada saat pengundian nomor urut paslon oleh KPU Kota Bogor yang berlangsung Selasa (13/02/2018) di SKI, Katulampa Bogor itu dianggapnya sebagai lambang kelungguhan (jabatan) yang tidak jumawa serta tidak merasa hebat.

“Bagi kita, semua nomor itu bagus. Yang penting kita syukuri. Dengan begitu yang akan kita perjuangkan semata-mata untuk kemaslahatan umat,” ungkap Edgar kepada media.

Edgar menganalogikan, dengan diperolehnya nomor urut dua, tentunya  sebagai prinsip didalam kehidupan. Menurutnya, didalam hidup itu tidak terlepas ada malam ada siang, ada hitam ada putih serta ada dunia dan juga ada akhirat.

"Kalau kita sikapi, lambang dua itu lebih mudah, lambang victory kemenangan untuk memudahkan orang berkomunikatif. Tapi semua itu harus diperjuangkan dan terus bersandar diri kepada Allah SWT demi kesuksesan yang mulia," jelasnya.

Untuk menarik simpatik masyarakat, pasangan dengan jargon 'Esa Jadikan, Independen Jadikan dan Ngabogor Jadikan' siap bertanding secara sehat dengan paslon lain tanpa adanya perseturuan yang tidak perlu dilakukan.

"Selama perjuangan di Pilwalkot ini, kita tidak ingin adanya perseturuan yang saling menyakiti. Manakala di masa kampanye nanti, kita harus berjuang untuk menyakinkan masyarakat, supaya masyarakat bisa cerdas didalam memilih pemimpin yang terbaik menurut pandangannya," pungkasnya. (erick) 

Diberdayakan oleh Blogger.