header_ads

Topping Off Aeon Mall

Ikon kawasan terpadu oleh PT Sentul City

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Dibangun diatas lahan seluas 7,8 ha, Aeon Mall yang merupakan satu ikon kawasan terpadu yang dikembangkan oleh PT Sentul City akan menjadi kawasan hunian yang kondusif dengan lingkungan yang nyaman dan asri. 

Dengan dibangunnya Aeon Mall di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor, tentu akan memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar (Kabupaten Bogor) terkait dengan kesejahtetaan masyarakat.

"Karena, peranan para investor (baik dalam maupun luar negeri) tentunya sangat membantu sekali didalam pertumbuhan dan pemerataan perekonomian sekitar Bogor melalui pembangunan Aeon Mall Sentul City," ujar CEO PT Sentul City Tbk, Keith Steven Muljadi usai melakukan Topping Off Aeon Mall di area Marketing Gallery Apartemen Saffron Noble, Sentul City, Kabupaten Bogor, Kamis (25/01/2018).

Keith juga mengatakan, dengan adanya pembangunan tersebut yang dilengkapi dengan fasilitas Aeon Supermarket, Aeon Department Store, restoran dan bioskop tentunya akan menjadi magnet bagi warga Jakarta Selatan, Cibubur, Cibinong dan pada khususnya Kota dan Kabupaten Bogor.

"Aeon Mall akan memberikan fasilitas yang berkelas kepada Kawasan Sentul City. Ini akan memberikan dampak positif secara signifikan bagi perekonomian Kabupaten Bogor dan sekitarnya. Potensi ini bisa meningkat dengan adanya dukungan infrastruktur dan pengembangan transportasi oleh pemerintah secara konsisten, seperti pembangunan LRT dan penambahan moda transportasi antar kota," pungkas Keith. (eyi)
Diberdayakan oleh Blogger.