header_ads

Linguaphone.id

Sidang Komisi KMNU

Untuk KMNU yang Lebih Baik

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Demi masa depan yang lebih baik, KMNU Nasional menggelar Sidang Komisi pada Musyawarah Nasional ke-4 KMNU. 

Setelah pelaksanakan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban oleh kelima Presidium Nasional Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama, rangkaian selanjutnya adalah Sidang Komisi. Sidang Komisi yang digelar pada Sabtu, 20 Januari 2018 merupakan sidang yang diadakan dengan menunjuk perwakilan masing-masing delegasi dari KMNU PT untuk mewakili pada masing-masing komisi yang sudah ditetapkan.

Sidang Komisi KMNU Nasional terdiri dari empat komisi, yaitu Komisi I membahas tentang AD/ART, TKO, dan GBHO KMNU. Komisi II membahas tentang Peraturan Organisasi, Komisi III membahas tentang Grand Design KMNU, dan Komisi IV membahas Pengembangan dan Strategi dalam ber-KMNU. Masing-masing komisi dipimpin oleh pimpinan sidang dari delegasi yang telah dipilih dan ditetapkan untuk memimpin sidang komisi yang didampingi oleh masing-masing Presidium Nasional KMNU Nasional.

Sidang Komisi dilaksanakan di empat tempat, yaitu PP. Al-Umm untuk Komisi I dan IV dan PP. Al-Falak untuk Komisi II dan III. Sidang yang dimulai pukul 13.30 WIB tidak menyurutkan semangat para delegasi untuk memberikan pemikiran terbaiknya demi KMNU yang lebih baik. Ditambah dengan pemimpin sidang yang diambil dari kader KMNU Perguruan Tinggi.

Menurut salah satu delegasi , “Sidang Komisi pada dasarnya sangat penting untuk perjalanan KMNU itu sendiri dan kegiatan berlangsung secara khidmat, penuh kekeluargaan,” ujarnya. Begitulah warga NU yang berada pada koridor nama Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) yang terus berusaha memperjuangkan dan melestarikan tradisi NU dengan penuh rasa kekeluargaan. (Dwi Wirastuti)

Diberdayakan oleh Blogger.