header_ads

Puncak X-Traordinary

Wali Goyang The Jungle Waterpark 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Puncak X-Traordinary (HUT ke-10 The Jungle Waterpark Bogor) ditutup dengan penampilan Band Wali, Senin (01/01/2018).

Dengan membawakan delapan lagu, H. Aan Kurnia atau lebih dikenal dengan sebutan Apoy (Gitaris Wali) berhasil  menggoyang para pengunjung The Jungle Waterpark Bogor.

Tak hanya itu saja, H. Farhan Zainal Muttaqin atau Faank (Vokalis Wali) pun mengajak para pengunjung The Jungle untuk melakukan doa bersama. Didalam doanya, Faank meminta agar di tahun baru (2018) semuanya diberikan kemudahan dari segala urusannya, kelancaran rejeki, bisa meraih kebaikan dunia dan akhirat.

"Semoga yang belum dapat jodoh mudah-mudahan segera dapat jodoh,  yang sudah dapat jodoh biar langgeng. Ditahun yang baru ini, semoga Wali, kita, The Jungle dan semuanya mendapatkan kebahagian baik dunia ataupun akhirat," ucap Faank sembari mengajak pengunjung membacakan surat Al-Fatihah.

Usai melakukan doa bersama, Faank pun kembali menghibur pengunjung The Jungle Waterpark Bogor dengan menyanyikan kembali lagu hitsnya yang berjudul Yank yang dimedley dengan lagu Cari Jodoh. 

Sebelum meninggalkan panggung, Wali mempersembahkan lagu terakhirnya yang berjudul Bang Toyib dan melakukan foto (Wefie) bersama pengunjung The Jungle Waterpark Bogor. (eyi)
Diberdayakan oleh Blogger.