header_ads

Linguaphone.id

Program BUMN Mengajar

PLN berikan bantuan sekolah 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Dalam rangka menjalankan program BUMN Mengajar, PLN Area Bogor menyerahkan sejumlah bantuan peralatan pendidikan kepada SMAN 1 Bogor, Senin (15/01/2018).

Penyerahan bantuan peralatan yang diyakininya dapat meningkatkan keterampil siswa dan siswi SMAN 1 Bogor tersebut diserahkan langsung oleh Widodo selaku Manager PLN Area Bogor.

Peralatan yang diserahkan berupa 5 buah laptop, 1 gitar listrik, 1 buah organ dan 200 buah flashdisc itu diberikan demi mendorong motivasi para pelajar untuk terus meningkatkan keterampilannya. "Pemberian peralatan ini demi memberikan motivasi kepada siswa dan siswi SMAN 1 Bogor agar semuanya bisa berhasil seperti para seniornya," ujar Widodo.

Widodo juga mengatakan, keinginan untuk berhasil meraih mimpi dari para generasi muda penerus bangsa ini, bisa dilakukan dengan melihat rekam jejak para alumni (senior) SMAN 1 Bogor.

"Keinginan saya tentu semua siswa ini berhasil seperti apa yang kini di gapai mantan siswa SMAN 1 Bogor yaitu Sofyan Basyir yang kini menjadi Dirut PLN. Mungkin semua siswa dan siswi bisa melihat rekam jejak para senior (alumni) lainnya termasuk Pa Sofyan Basyir," harapnya. (eyi)
Diberdayakan oleh Blogger.