header_ads

Linguaphone.id

Pemuda Tewas Dilahan Parkir Lipss Club

Pemuda tewas dilahan parkir 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Sekira pukul 02.00 WIB tadi pagi, suasana di halaman parkir Lipss Club Pool and Bar yang terletak di Jalan Sukasari 1 No. 5A, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor mencekam lantaran adanya perkelahian yang menewaskan salah satu pemuda asal luar Bogor.

Pasalnya, perkelahian yang menewaskan salah satu pemuda berinisial (F) itu terjadi setelah adanya adu mulut dengan personel Brimob dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok yang berinisial (R).

Menurut keterangan yang disampaikan Kabidkum Polda Jabar, Kombes Iksantyo Bagus Pramono di Mako Polresta Kota Bogor, sejauh ini pihak kepolisian masih terus mendalami kasus tersebut. "Semua sedang didalami. Barang bukti, saksi semua sudah dikumpulkan. Korban meninggal pun saat ini sedang di autopsi," kata Kombes Iksantyo Bagus Pramono kepada media, Rabu (20/01/2018).

Kepada awak media, Kombes Iksantyo Bagus Pramono melanjutkan, sebelum adanya letusan tembakan yang dikeluarkan oleh R dan akhirnya mengenai F, R dan F saling berebut senjata api tersebut. "Ada cekcok mulut dari keduanya lalu R mengeluarkan senjata. Senjata itu merupakan perlengkapan perseorangan Polri. Setelah di cek senjata itu lengkap," jelasnya.

Iksantyo Bagus Pramono menambahkan, R yang sempat diserang rekan F kondisinya masih kritis dan kini sedang dirawat di RS Kramat Jati Jakarta. "Kondisinya koma (kritis) dan kini sedang dirawat di RS Kramat Jati. Sementara F masih dalam autopsi," pungkasnya. (erick)

Diberdayakan oleh Blogger.