header_ads

Kol. Inf Mohamad Hasan Mengemban Amanat Sebagai Danrem Korem 061/Suryakancana

Danrem Korem 061/Suryakancana 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Resmi menjabat sebagai Danrem di Korem 061/Suryakancana, Kol. Inf Mohamad Hasan perkenalkan diri kepada Muspida, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Lapangan Makorem 061/SK, Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (22/01/2018).

Kepada media, Kol. Inf Mohamad Hasan mengaku bangga karena bisa dipercaya sebagai komandan dan disejajarkan bersama orang-orang penting di negeri ini. "Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan buat saya karena bisa sejajar dengan orang penting di negeri ini. Tentunya ini akan menjadi tantangan baru buat saya," ujar Kolonel.

Selain itu, mantan anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) mengatakan, selama diberi kepercayaan didalam mengemban amanah tersebut, dirinya akan fokus melakukan pemberdayaan masyarakat, mensinergikan dan memperkuat jajaran supaya bisa mengamankan agar lebih baik lagi kedepanya.

"Tugas itu adalah suatu hal yang sakral. Jadi, dimana pun kita berada, maka perlu adanya arahan dan bimbingan dari semua unsur yang kedepannya agar bisa membawakan tugas bagi saya," katanya.

Ditanya soal kesiapan Pilkada 2018, dirinya mengaku siap bersinergi dengan kepolisian dalam hal membantu pengamanan. “Tahun ini merupakan tahun politik, dimana ada pemilihan gubernur, bupati dan walikota. Untuk itu, kita siap bersinergi dengan kepolisian dalam membantu pengamanan,” pungkasnya. (erick)
Diberdayakan oleh Blogger.