header_ads

Linguaphone.id

Jembatan Lebaksari Dianggarkan Tahun Ini

Rencana Jembatan Lebak Sari Dianggarkan 2018 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Wali Kota Bogor Bima Arya memastikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan menganggarkan untuk pembangunan jembatan yang menghubungkan Kampung Lebak Sari, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah dengan Kampung Cibalagung, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat di anggaran tahun 2018.

"Izinkan saya untuk menyampaikan kabar baik yang pasti sangat ditunggu tunggu warga, yaitu terkait rencana pembangunan jembatan, " kata Bima saat menghadiri acara Parade Musik Untuk Kebersamaan dan 1000 Coin Peduli Akses Jembatan Lebak Sari di Kampung Lebak Sari, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (31/12/2017) malam.

Ia didampingi tim, diantaranya, Camat, Lurah, Asisten pemerintah,  Kasatpol PP, Kadishub dan semua datang secara khusus untuk bersilaturahmi dengan warga Lebak Sari. "Sebetulnya kami malam ini bertugas berkeliling untuk memantau titik-titik rawan macet, tapi karena sudah janji kami hadir disini," ujarnya.

Menurut Bima dianggarkannya jembatan ini untuk akses agar warga yang sakit sehingga tidak sulit untuk bepergian dan berobat. "Saya sangat paham kondisinya dan Insya Allah saya sudah koordinasi agar dianggarkan untuk dibangun tahun depan,  saya minta dinas terkait untuk melaksanakannya, " terangnya.

Ia juga meminta Camat dan Lurah untuk memfasilitasi warga yang ada di Kampung Cibalagung,  Kelurahan Pasir Jaya agar mendukung dibangunnya jembatan ini. "Kalau untuk kemaslahatan itu harus dibangun,  saya menyampaikan kabar ini mudah-mudahan berjalan dengan lancar. Kalau bisa di anggaran perubahan tahun 2018," jelasnya. (chris)


Diberdayakan oleh Blogger.