header_ads

Linguaphone.id

Jambore Perempuan Kabupaten Bogor

GOW Gelar Jambore Perempuan

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Dalam rangka meningkatkan semangat kebersamaan para aktivis organisasi perempuan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan Jambore Perempuan. 

Tema kegiatan “Melalui Jambore Perempuan, Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Peran Serta Organisasi Perempuan dalam Pembangunan di Kabupaten Bogor,” bertempat di Camp Hulu Cai, Jalan Veteran III, Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi, Rabu (10/01/2018)

Ketua GOW Kabupaten Bogor, Hj. Ratih Sunarti dalam sambutannya mengapresiasi jajaran dan peserta kegiatan. “Saya selaku Ketua GOW Kabupaten bogor memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga dapat berlangsung dengan baik pada pagi hari ini. Semoga kegiatan positif ini dapat menjalin komunikasi yang efektif, koordinasi yang baik, dan kebersamaan dalam mewujudkan visi dan misi GOW,” tuturnya di hadapan para peserta kegiatan.

Ratih menjelaskan bahwa GOW Kabupaten Bogor memiliki tujuan agar para perempuan memiliki kualitas diri, kreatif, dan professional dalam segala bidang dengan tetap menjunjung tinggi kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan serta berpegang pada semangat kekeluargaan dan berorganisasi yang berkualitas.

Lebih lanjut, dengan adanya kegiatan ini Ratih berharap agar GOW dapat semakin solid dan dapat mendukung pembangunan di Kabupaten Bogor. “Melalui kegiatan ini saya harap dapat tercipta soliditas para aktivis perempuan dalam turut serta membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik,” harapnya.

Terakhir, orang nomer satu di GOW Kabupaten Bogor menghimbau para peserta kegiatan jambore agar dapat mengikuti jalannya kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik. (dwi)


Diberdayakan oleh Blogger.