header_ads

Gedung Dispora Ditinjau Bupati

Peninjauan Gedung Dispora Kabupaten Bogor 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pengerjaan fisik gedung baru Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor sudah mencapai 100 persen. Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti meninjau gedung baru tersebut, pada Jumat (26/01/2018).
 
tiba pukul 08.00 Wib,  Bupati Bogor di dampingi oleh asisten administrasi dan asisten pemerintahan langsung melihat setiap sudut ruangan yang akan ditempati oleh para pegawai Dispora nantinya.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Yusuf Sadeli menjelaskan kepada Bupati Bogor setiap ruangan akan digunakan untuk apa saja sehingga tidak ada ruangan yang tidak gunakan.

sementara itu, Bupati Bogor sangat mengapresiasi karena sesuai dengan perencanaan tinggal pekerjaan tambahannya yakni bagian mabel-mabel nya, karena sudah dianggarkan harus secepatnya dilelangkan. "Setelah bagian mabel saya juga ini gedung ini ada taman-tamannya dan lahan parkir yang belum ada," katanya.

Nurhayanti juga menambahkan  dengan rampungnya pembangunan gedung baru Dispora dapat mensukseskan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat tahun 2018 di Kabupaten Bogor. "Nanti saya juga melihat setiap venue laga tangkas dan laga satria yang masih berlangsung pembangunannya," tambahnya.

Bupati juga meminta kepada seluruh pegawai Dispora untuk menjaga gedung baru tersebut agar terlihat bagus dan bersih. (andi)
Diberdayakan oleh Blogger.