header_ads

Linguaphone.id

Demokrat Siap Dukung Bima Dedi

Dukung Bima Arya dan Dedie A Rachim

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Partai Demokrat Kota Bogor, salah satu partai pengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Wakilkota Bogor, Bima Arya - Dedie A Rachim, siap memenangkan pasangan tersebut pada Pilkada 2018 mendatang.

Elektabilitas dan popularitas Bima Arya diakui Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Ferro Sopacua, sudah terbukti. "Hal itu bisa dilihat dengan adanya perubahan wajah yang ada di Kota Bogor," ujar Ferro usai helaran silaturahmi calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bogor bersama kader Partai Demokrat Kota Bogor di Resto Gumati Paledang Kota Bogor, Kamis (25/01/18) malam.

Selain itu, seluruh kader Demokrat yang merupakan pion catur ditegaskannya, akan berkontribusi sebanyak 50 persen suara dari jumlah suara yang ada di Kota Bogor sekitar 230.000 suara.

"Setelah deklarasi nanti, kami akan turun untuk bekerja bersama-sama demi memenangkan pasangan Bima - Dedie. Dengan modal suara yang ada, kita targetkan menang diangka 50 persen lebih,” pungkasnya. (erick)

Diberdayakan oleh Blogger.