header_ads

Linguaphone.id

Bima Dan Dedie Lari Pagi

Bima Arya kenalkan Dedie A.Rachim

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Wali Kota Bogor, Bima Arya dan mantan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antarkomisi dan Instansi KPK, Dedie A Rachim, Minggu (07/01/2018) melakukan olahraga pagi bersama dengan berlari kecil. 

Olahraga yang dilakukan keduanya itu dimulai dari Pintu 3 Kebun Raya Bogor hingga Lapangan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dalam kegiatan olahraga pagi bersama itu, Bima dan Dedie kerap menyapa para pejalan kaki maupun warga lainnya yang tengah berlari pagi. Sesampainya di Lapangan Sempur, Bima pun mengajak Dedie untuk bersama-sama beristirahat dan juga bersantap ria di kawasan Sempur.

Kepada masyarakat, Bima Arya mulai memperkenalkan sosok Dedie A Rachim yang diduga kuat akan mendampingi Bima Arya sebagai Wakil Wali Kota Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. “Kenalkan ini Kang Dedie calon Wakil Wali Kota Bogor,” kata Bima Arya kepada masyarakat di Lapangan Sempur.

Usai bersantap ria dan berinteraksi dengan berbagai kalangan, Bima dan Dedie pun menjadi objek masyarakat. Mereka (masyarakat) satu persatu meminta Bima-Dedie untuk melakukan foto bersama. (erick)
Diberdayakan oleh Blogger.