header_ads

Linguaphone.id

AHY Dukung Bima-Dedie

AHY Sangat mengenal Bima-Dedie

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018, pasangan Bima Arya dan Dedie A Rachim calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor terus mendapatkan do'a dan dukungannya.

Tak hanya dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan komunitas, pasangan yang mengatasnamakan 'Badra' dengan tagline 'Tuntaskan' itu pun mendapatkan dukungan penuh dari anak pertama pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Kristiani Herrawati atau lebih dikenal dengan Ani Yudhoyono.

"Sebagai sahabat saya mendoakan dan mendukung Bima Arya dan Dedie A Rachim sebagai pasangan calon Kepala Daerah Kota Bogor pada Pilkada 2018 nanti. Saya sangat mengenal Bima. Saya juga tahu persis bagaimana karakter, integritas dan juga kapasitasnya," ujar Agus Harimurti Yudhoyono yang hadir di acara deklarasi Pilwalkot Bogor 2018 yang bertajuk Ngariung Sareng Badra di SKI Tajur, Katulampa, Kota Bogor, Minggu (28/01/2018).

AHY sapaan akrab Agus Harimurti Yudhoyono juga memuji keberhasilan Bima Arya selama menjadi Walikota Bogor periode 2014-2019. "Sejak terpilihnya sebagai Walikota Bogor lima tahun lalu, banyak sekali perubahan di Kota Bogor yang semakin baik, semakin nyaman, bersih, tertib yang bisa disaksikan dan dirasakan oleh warganya," ungkapnya.

AHY juga berharap, jika nanti terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor, pada akhirnya selama bekerja untuk rakyat, tentunya harus bisa memajukan Kota Bogor dan juga mensejahterakan rakyatnya.

"Kota Bogor yang sangat dekat dengan Jakarta seolah-olah menjadi satu bagian yang sama. Meskipun penduduknya banyak, kita ingin disela-sela kepadatannya itu tetap terbuka ruang-ruang yang menyediakan kebahagian untuk keluarga, untuk kegiatan olahraga termasuk kreasi dan seni yang juga menjadi keunikan dan juga keunggulan Kota Bogor. Sekali lagi, mari kita doakan semoga Bima-Dedie bisa mewujudkan harapan dan mimpi warga Kota Bogor kedepannya," pungkas AHY. (erick)
Diberdayakan oleh Blogger.