Header Ads

Usmar Minta Jaga Silaturahmi

Maulid Nabi Majelis Sadatuddaroeni

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Dengan banyaknya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor merasa sangat terbantu guna membina umat muslim secara keseluruhan khususnya umat muslim yang ada di Kota Bogor.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Bogor, Ir. H. Usmar Hariman, saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Ta'lim Sadatuddaroeni, RT 02 RW 08, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Sabtu (16/12/2017).

Usmar menegaskan, dengan banyaknya kegiatan seperti itu (maulid) maka kekuatan umat islam akan terwujud dan tidak lemah dari bidikan lawan (non muslim). "Jadi kelemahan Islam itu, kurangnya kasih sayang sesama umat muslim, dan akhirnya kita menjadi lemah dan mudah dibidik oleh lawan kita," ujar Usmar didalam sambutannya.

Usmar Hariman berpesan, dengan seringnya bertatap muka disertai silaturahmi melalui kegiatan maulid, semua umat muslim dapat mengumandangkan shalawat nabi yang nantinya akan menjadi syafaat sekaligus. berupaya untuk kemaslahatan, kemanusiaan dan ukhuwah islamiyah. "Tiap tahun euphoria dan semangat untuk memperingati maulid nabi tetap ada," pungkasnya. (erick)
Diberdayakan oleh Blogger.