Header Ads

Snake Coaster Jungleland Sentul

ULAR TERPANJANG DI DUNIA 
Jungleland Adventure Theme Park Sentul

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Selalu ada keceriaan di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, yang saat ini merupakan theme park pertama di Indonesia yang memiliki nuansa pegunungan sebagai latar belakangnya, juga memiliki area terluas dan wahana terbanyak di Indonesia.

Di bulan Desember 2017 ini merupakan bulan yang berbahagia untuk semua, betapa tidak di bulan ini selain bertepatan dengan musim liburan, natal dan tahun baru juga bertepatan dengan launching wahana baru Jungleland yaitu “Snake Coaster” yang merupakan wahana roller coaster terpanjang di Indonesia.

Acara ini digelar pada hari Rabu 20 Desember 2017 di zona mysteria yang merupakan salah satu zona dari empat zona yang ada di Jungleland.

"Wahana “Snake Coaster” sendiri diharapkan dapat menambah keseruan, keceriaan dan kegembiraan para pengunjung ketika bermain di Jungleland selain itu wahana “Snake Coaster” juga tentunya menambah koleksi wahana yang ada di Jungleland," ucap Mey Ranti Ramadhani selaku Public Relations Jungleland Sentul, Rabu (20/12/2017).

Menurutnya, semua pengunjung tentunya bisa menikmati semua wahana yang ada di Jungleland Adventure Theme Park Sentul yang bisa  menggunakan dengan berbagai macam metode pembayaran dan berbagai macam promo yang ada. "Pengunjung bisa memanfaatkan Promo Annual Pass dengan membayar Rp275.000 saja dan itu sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Jungleland selama setahun penuh," tambahnya.

Tak hanya itu saja, untuk memanjakan pengunjung setianya, setiap hari di Jungleland Sentul juga menyuguhkan live music, berbagai parade dan festival menarik dan unik, yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Salah satu pengunjung Jungleland Sentul yang sekaligus Public Relations Manager Aston Bogor Hotel dan Resort, dengan adanya penambahan wahana ini (Snake Coaster-red) tentunya akan menjadi Jungleland Sentul semakin seru. "Ini seru dan bikin jantung saya lemes. Apalagi pas tadi saya naik kondisi cuacanya sedang gerimis jadi makin, makin dan makin seru," pungkas Rangky Safitri. (red) 



Diberdayakan oleh Blogger.