Header Ads

Riung Mungpulung HUT KORPRI

ASN Kabupaten Bogor Gelar Riung Mungpulung 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN)  Kabupaten Bogor,  memadati lapangan Tegar Beriman, Cibinong,  pada Minggu (10/12/2017), dalam acara Riung Mungpulung untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46.

Dalam riung mungpulung kali di isi dengan solat subuh berjamaah, jalan sehat dan senam bersama serta beberapa lomba yang di ikuti oleh OPD dan Kecamatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor.

Hadir dalam Riung Mungpulung kali ini, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti yang mengatakan organisasi Korpri harus semakin kuat dan tangguh dengan kinerja yang semakin profesional dan kebersamaan Korpri harus semakin solid,  kompak dan kuat karena kebersamaan adalah kekuatan kita.

"soliditas Korpri hendaknya terus dijaga dan dikembangkan, baik dalam hubungan kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Ia juga mengatakan mengingatkan khusus dalam situasi menjelang terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, profesionalisme Korpri juga mencakup netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagaimana yang ada dalam peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai Negeri Sipil.

"sejak awal seluruh anggota Korpri Kabupaten Bogor hendaknya berupaya menyikapi seluruh tahapan Pilkada secara profesional dan proposional dalam batasan tugas dan kewenangannya masing-masing,  guna mencegah terjadinya pelanggaran disiplin yang berakibat sanksi,  baik secara administratif maupun yang berimplikasi hukum," ungkapnya.

Nurhayanti juga berharap kepada para anggota Korpri Kabupaten Bogor untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan dapat mewujudkan 25 penciri termaju yang sudah ditetapkan karena tahun 2018 merupakan tahun terakhir untuk menyelesaikan semuanya. (andi)
Diberdayakan oleh Blogger.