Header Ads

Raker IWAPI Kabupaten Bogor

Raker IWAPI Kabupaten Bogor  Ke-VI

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Bupati Bogor Hj. Nurhayanti membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke VI DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor, di Bale Arimbi Hotel Convention & Resort Puncak, pada Senin (11/12/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Bogor mengatakan organisasi IWAPI merupakan tempat para pengusaha wanita untuk dapat berkembang serta meningkatkan kualitas usahanya. 

Bupati berharap agar program kerja yang nanti akan dilaksanakan IWAPI mampu menguatkan kapasitas organisasi dalam membangkitkan atmosfir yang kondusif bagi pertumbuhan investasi serta memberikan kontribusi yang positif bagi meningkatnya peran IWAPI sebagai mitra kerja pemerintah daerah yang dapat diandalkan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bogor juga menyaksikan pelantikan anggota baru DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor dimana Surat Keputusan (SK) pelantikan ditandatangani Ketua Umum DPD IWAPI Kabupaten Bogor Inne Roswianita.

Sementara itu, Inne Roswianita selaku Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bogor menambahkan, tujuan dari rakercab ini adalah untuk melaporkan apa saja kegiatan yang sudah dilakukan selama satu tahun dan langkah serta program apa saja yang nantinya akan dijalankan kedepannya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bogor Zainal Syafrudin, Ketua Umum DPD IWAPI Jabar Masrura R, Dewan Kehormatan Ratu Naila Muna serta Kepala BAPPEDDA Syarifah Sofiah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rahmat Surjana, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dace Supriadi sebagai pembicara pada kegiatan diskusi panel. (ch) 

Diberdayakan oleh Blogger.