header_ads

Linguaphone.id

Peringati Maulid Nabi

Momentum Maulid, Tingkatkan Kualitas Ibadah 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pemerintah Kabupaten Bogor meghimbau seluruh warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kualitas ibadah serta menjaga persatuan dan kesatuan umat dalam momentum hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. 

Hal tersebut dikatakan Assisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Bogor Burhanudin ketika mneghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Gedung Tegar Beriman, Selasa (28/11/2017).

Menurut Burhan, Pemkab Bogor juga meminta peran aktif para pemuka agama untuk menguatkan aqidah umat dengan memberdayakan majelis-majelis sebagai pusat silaturahim dan madrasah ilmu serta menghubungkan kegiatan sosial sehari-hari sesuai dengan ketentuan agama.

"Nantinya ini akan mendorong masyarakat guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta mengaplikasikan ketentuan-ketentuan agama dalam seluruh aspek kehidupan sosialnya secara kaffah di khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bogor," tambah Burhan.

Terakhir Burhan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat untuk membangun kualitas sebagai komunitas yang unggul dan berdaya saing,serta  berada di garda depan dalam menciptakan inovasi-inovasi baru untuk membangun kehidupan yang lebih baik dan mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ketua MUI Kabupaten Bogor, beberapa lembaga keagamaan di Kabupaten Bogor dan terakhir diisi dengan tausyiah dari Ustad Yayat Ruhiyat. (red) 



Diberdayakan oleh Blogger.