header_ads

Linguaphone.id

Peringatan Hari Ibu

Peringatan Hari Ibu ke-89 
Dan HUT Gabungan Organisasi Wanita Ke-25 

BERITA BOGOR  www.beritabogor.com - Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar Peringatan Hari Ibu ke-89 dan Hari Ulang Tahun Gabungan Organisasi Wanita ke-25 Tahun 2017, dalam Optimalisasi Peran Ibu, Perempuan Berdaya Indonesia Jaya, yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jum’at (22/12.2017).

Acara tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi, dalam sambutannya mewakili Bupati Bogor, orang nomer satu di DPRD tersebut mengucapkan selamat Hari Ibu ke-89 serta Hari Ulang Tahun ke-25 Gabungan Organisasi Wanita kepada seluruh kaum ibu dan perempuan di Kabupaten Bogor.

"dengan momentum Peringatan Hari Ibu penuh makna yang mendalam, marilah kita sama – sama menundukan kepala , berdo’a dan menyatukan hati agar seluruh ibu yang ada di Kabupaten Bogor senantiasa dalam bimbingan Allah Subhanahu wata’ala serta memiliki kekuatan hati untuk menjalankan perannya sebaik mungkin , baik peran domestik maupun peran publik,” ucapnya di depan para peserta kegiatan.

Tidak lupa, ia juga mengharapkan agar para pengurus dan anggota Gabungan Organisasi Wanita senantiasa memiliki kekuatan dan kemampuan untuk menjalankan tugas – tugas keorganisasian, baik sebagai pengayom organisasi – organisasi wanita, maupun sebagai pemangku kepentingan dalam menjamin terwujudnya kesetaraan dan keadilan gender, khusunya di Kabupaten Bogor. 

“GOW memiliki semangat yang konsisten dan komitmen yang kuat untuk terus berupaya mengembangkan inisiatif dan partisipasi dalam pembangunan daerah, khususnya melalui pelaksanaan berbagai program kerja yang relevan dengan persoalan-persoalan aktual di tengah masyarakat serta berkontribusi dalam mendukung terwujudnya visi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia,” tegasnya.

Dalam acara ini, diadakan juga pertunjukan drama operet “merajut cinta” dalam rangka HUT GOW ke-25 serta pertunjukan fashion show dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor. (dwitama)

Diberdayakan oleh Blogger.