header_ads

Penghargaan KIM Terbaik 2017

Penghargaan Kepada KIM Terbaik 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor memberikan penghargaan kepada Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kabupaten Bogor. 

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidik, bertempat di ruang rapat Diskominfo Kabupaten Bogor, Kamis (28/12/2017).
Penghargaan tersebut di berikan kepada Jagapati Voluenter sebagai terbaik ke-1 dari Kecamatan Caringin,  Siskomdes Cipayung Kecamatan Megamendung terbaik ke-2, kumpul community terbaik ke-3 dan Geus Eling dari Kec Caringin sebagai juara harapan. 

Menurut Kadis Kominfo mengingatkan bahwa meraih juara bukan hanya menjadi tujuan,  tapi tujuan utamanya harus bermanfaat bagi masyarakat, melalui kelompok KIM semuanya harus  mengakomodir kebutuhan dan mensejahterahkan masyarakat.

"Saya berharap setiap Desa di Kabupaten Bogor memiliki minimal 1 kim,  karena saat ini jumlah kim baru ada 140 kelompok," katanya.

Wawan juga meminta kepada setiap kim di Kabupaten Bogor untuk terus meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pencerahan kepada masyarakat sehingga lebih efisien memberikan pelayanan kepada masyarakat. "kedepan kita juga akan terus memfasilitasi kim di Kabupaten Bogor," ujarnya. (andi) 
Diberdayakan oleh Blogger.