header_ads

Pemuda Kampung Sawah Peringati Maulid Nabi

Pemuda Peringati Maulid Nabi

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Menjelang pergantian tahun baru kali ini, para pemuda pemudi Kampung Sawah RT 01/05 Kelurahan Batutulis Kecamatan Bogor Selatan merayakannya dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Sabtu (30/12/2017).

Adapun tema yang diusung adalah marilah kita tingkatkan iman dan taqwa untuk membentuk pribadi yang berakhlak kharimah dan meneladani akhlak Rosullullah dalam kehidupan kita sehari-hari agar terjalin ukhuwah islamiah dan tersebar berkah.

Acara yang dilaksanakan oleh remaja masjid kampung sawah ini terbilang positif, dimana mendapat dukungan dari beberapa tokoh dan warga setempat, meskipun awalnya ada yang pro dan kontra namun para remaja tetap optimis dalam pelaksanaannya.

Riana selaku panitia mengatakan acara ini sebagai bentuk rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan ingin melewati pergantian tahun dengan kegiatan yang bermanfaat, "saya ingin tiap tahun nya selalu mengadakan maulid, bukti tanda cinta kita kepada Nabi Muhammad dan mengisi pergantian tahun ini dengan kegiatan yang positif", kata Riana.

Edi salah satu warga yang hadir sangat bangga akan semangat para remaja yang telah membuat acara maulid ini terbilang sukses, "Alhamdulillah acara maulid kali ini berjalan lancar, kedepannya setiap acara yang dilakukan oleh kepemudaan ataupun remaja masjid yang sifatnya positif kami  dukung sepenuhnya", tambah Edi. (ono)
Diberdayakan oleh Blogger.