header_ads

Paguyuban Rangga Mekar

Paramek 33 Swadaya perbaiki jembatan 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com -  Meski terus diguyur hujan, pekerjaan jembatan gril yang dilakukan oleh sejumlah pengurus Paguyuban Rangga Mekar (Paramek 33), Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor terus dilakukan.

Pasalnya, kondisi jembatan yang berada di RW 07, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, terus mengancam keselamatan para pengguna jalan.

"Perbaikan ini merupakan kepedulian kita sesama masyarakat Rangga Mekar, agar semua pengendara kendaraan bisa menikmati kembali jalan atau jembatan yang sudah lama rusak itu," ujar Yadi Indra Mulyadi selaku Ketua Paramek 33 saat ditemui di lokasi perbaikan jembatan, Selasa (19/12/2017) malam.

Ade sapaan akrab Yadi Indra Mulyadi menambahkan, untuk pembelian besi/baja yang digunakan untuk mengganti besi/baja lama itu, pihaknya sudah melakukan penggangan dana dari warga Rangga Mekar khususnya pengurus Paramek 33 secara swadaya.

"Anggaran yang kami kumpulkan itu bersumber dari para pengurus Paramek 33 dan juga masyarakat Rangga Mekar sebagai bentuk kepedulian sekaligus perhatian kita kepada pengguna jalan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tandasnya. (erick)
Diberdayakan oleh Blogger.