Header Ads

Open Table PDAM Tirta Pakuan

Pendaftaran langsung pemasangan jaringan pipa 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor terus melakukan upaya jemput bola guna tercapainya target pelanggan hingga 100 persen.

Jemput bola yang diupayakan PDAM itu yakni dengan melakukan open table di Kelurahan Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (20/12/2017).

"Open table ini dimana masyarakat yang melakukan pendaftaran ditempat dan langsung mendapatkan pemasangan jaringan pipa," ujar Syaban Maulana, Direktur Tehnik (Dirtek) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Selain mendapatkan langsung jaringan pipa, PDAM pun memberikan kemudahan didalam metode pembayaran pemasangan jaringan baru PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

"Untuk metode pembayarannya bisa dicicil selama 10 bulan. Pertama, calon pelanggan baru hanya membayar sebesar Rp363.500 dan sisa cicilannya selama 9 bulan kedepan, pelanggan cukup membayarnya sebesar Rp125.000 saja," jelasnya.

Pada open table itu, Bima Arya selaku Walikota Bogor turut hadir dalam acara peresmian pemasangan jaringan yang di inisiasi oleh pihak PDAM Tirta Pakuan.

Menurut Bima, selain memberikan kemudahan kepada warga yang belum menjadi pelanggan PDAM, program akhir tahun itu pun diakuinya sangat membantu dan meringankan warga didalam pemasangan jaringan termasuk metode pembayarannya.

"Ini tentu saja patut diapresiasi. Dengan program (open table pemasangan baru) ini tentu saja memudahkan warga, karena tidak perlu repot datang (ke Kantor PDAM) dan semua persyaratannya juga sangat mudah," kata Bima.

Namun demikian, Walikota juga mengingatkan kepada warga yang telah mendaftar pada kesempatan itu agar ke depannya memperhatikan pembayaran tagihan rekening airnya.

"Jangan sampai nanti tidak diperhatikan atau bahkan malah menunggak pembayarannya. Karena PDAM ini telah banyak membantu memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada warga," pungkasnya. (erick)

Diberdayakan oleh Blogger.