Header Ads

Nobar Premier League

Liverpool melawan Leicester City 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Untuk melihat tim kesayangannya main di Premier League, ratusan suporter Liverpool Kota Bogor gelar nobar (nonton bareng) di Kedai D'hook, Jalan RE. Martadinata, No 33, Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (30/12/2017).

Sebelum pertandingan antara Liverpool melawan Leicester City dimulai, sorak sorai untuk memberikan dukungan terhadap tim kesayangannya itu terus bergema dari para pecinta Liverpool hingga pertandingan berlangsung.

Seperti yang dikatakan Indra Pepah, pemilik Kedai D'hook, jika ada pertandingan Liverpool ataupun club bola besar lainnya, D'hook selalu dipadati oleh para suporter dari masing-masing club bola. "Tapi mayoritas yang sering nobar disini adalah dari pecinta Liverpool," ujar Indra.

Dengan begitu, Indra yang terus menginformasikan jadwal pertandingan sepakbola (ter-update) selalu ditulis dipapan pengumuman. "Intinya kita harus terus mencari jadwal pertandingan bola. Apalagi kalau sudah Liverpool yang main, sudah pasti semua meja terisi semua," ungkapnya. (eyi)
Diberdayakan oleh Blogger.