header_ads

Linguaphone.id

Lomba Mewarnai Untuk Ibu

Ibu Menjadikan Ku Kreatif
BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Dengan tema 'Kasih Sayang Ibu Menjadikan Ku Kreatif', ratusan anak TK, SD dan SLB se-Kota dan Kabupaten Bogor mengikuti lomba mewarnai yang berlangsung di Lippo Plaza Keboen Raya, Kota Bogor, Minggu (17/12/2017).

Lomba yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor, Ir. H. Usmar Hariman itu sekaligus memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. "Lomba ini sekaligus memperingati Hari Ibu. Antusias anak-anak sebagai peserta lomba cukup besar. Dengan begitu, saya berharap bahwa motorik anak-anak bisa terlatih," ujar koordinator acara, Alfi Sururiyah di sela-sela acara.

Ditambahkan Alfi, dalam hal menggambar dan mewarnai tentunya ada hal penting yang bisa melatih sang anak yakni ide serta kreatifitas (seni). "Mudah-mudahan ini bisa menghasilkan dan menemukan bibit seniman kedepannya," katanya.

Sementara, Wakil Walikota Bogor, Ir. H. Usmar Hariman mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang bergulir. Dengan adanya kegiatan ini, menurutnya dapat melatih saraf motorik, sensorik, khayalan dan ruang gerak. "Sehingga dengan begitu, keasi anak akan terwujud sejak dini," ucapnya.

Dirinya pun menyampaikan terimakasih kepada pihak penyelenggara karena telah memprakarsai acara ini. "Kegiatan ini tidak boleh berhenti, sehingga anak anak bisa menjadi cerdas, menjadi ceria, menjadi bahagia pada pertumbuhan dalam tahap kedewasaan, berkembang didalam dunianya, dimana saat perkembangan sangat membutuhkan bimbingan dalam kehidupannya masing-masing. a," pungkasnya. (eyi/ono)

Diberdayakan oleh Blogger.