header_ads

Linguaphone.id

Launching Pilkada Kota Bogor 2018

Tahapan Pilkada Kota Bogor Dimulai

BERITABOGOR | www.beritabogor.com - Sebagai bentuk sosialisasi pada tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor resmi melaunching sekaligus menegaskan bahwasanya tahapan untuk Pilkada 2018 sudah dimulai.

Acara launching yang dilangsungkan di Braja Mustika Hotel dan Convention Center itu, guna mensukseskan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2018 yang demokratis, aksesibel, mandiri, akuntabel dan integritas.

Menurut Ketua KPU Kota Bogor, Undang Suryatna, pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018 itu, harus bisa menjaga harmoni kehidupan di masyarakat meskipun terkadang harus bersaing dan juga bersanding didalam pemilihan tersebut.

Undang juga mengatakan, dengan adanya tagline 'Pilwalkot Yang Bersahabat', yang merupakan akronim dari intergritas, amanah, aksesibel dan bermartabat, masyarakat maupun konstituen Pilkada agar tetap memegang teguh terhadap arti (tagline) yang sudah disepakati oleh Walikota Bogor, Wakil Walikota Bogor dan KPU Kota Bogor.

"Mengusung tagline tadi, saya berharap, semua yang mengandung prinsip, kemandirian, bersikap jujur, adil dan transparan itu akan terlaksana didalam tahapan pemilihan," kata Undang.

KPU juga mengaku, sangat bersyukur bahwasanya, tahapan demi tahapan persiapan telah dapat dilaluinya, mulai dari penandatangan naskah perjanjian hibah daerah telah ditandatangani bersama Walikota Bogor hingga pembentukan badan penyelenggara adhoc, PPK dan PPS. (erick)
Diberdayakan oleh Blogger.