header_ads

Lebaran.id

Inovasi Tenant BTM

Meningkatkan transaksi penjualan tenant

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Sore tadi, Rabu 20/12/17 sekira pukul 16.00 WIB, Mall BTM yang ada di Jalan Ir. Djuanda, Kota Bogor berhasil meluncurkan situs web Mall BTM Bogor.

Situs yang diluncurkan dengan menggandeng salah satu E-commerce (Lazada) itu demi meningkatkan transaksi penjualan para tenant yang ada di BTM.

Dalam situsnya, tenant-tenant khususnya pengusaha UKM akan mudah diakses dilaman www.lazada.co.id/mall-btm-bogor/. Tujuannya, tidak lain untuk mensinergikan antara konsumen online dan konsumen offline.

"Objektifnya tidak lain untuk meningkatkan transaksi para tenant di BTM sekaligus juga untuk memajukan tenant yang 80 persen adalah tenant UKM Kota Bogor. Dengan adanya situs ini, maka bukan saja pengunjung Bogor (Offline) yang bisa datang ataupun membeli sebuah produk, namun masyarakat Indonesia secara luas (Online) pun kini bisa membeli produk di BTM melalui situs tersebut," ujar Andreas Slamet, Direktur Operasional Mall BTM.

Selain itu, dengan memiliki brand national dan multinational yang telah bergabung di dalamnya, pihaknya pun ingin membina para tenant UKM untuk dapat sejajar dengan brand yang sudah besar.

Sementara itu, Co-CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol menuturkan, melalui kerjasama ini, tentu sejalan dengan ambisinya untuk membantu UKM lebih maju dengan cara online melalui program UpGradeUKM.

“Peluncuran halaman Mall BTM hari ini, bertepatan juga dengan kampanye Bulan Jualan Online Nasional (BUJONAS) yang kami selenggarakan selama bulan Desember, untuk membantu UKM, mempercepat pertumbuhan bisnis di platfrom Lazada,” katanya.

Lebih lanjut, Duri berharap, melalui halaman Mall BTM dan BUJONAS dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para UKM di Kota Bogor, untuk menghadirkan berbagai produk lokal berkualitas bagi konsumen di seluruh Indonesia melalui Lazada.

“Kami telah menyaksikan banyak seller kami mengalami peningkatan penjualan yang signifikan dari platfrom kami, salah satunya saat online revolution kemarin. Untuk itu, kami sangat optimis para tenant Mall BTM akan dapat menikmati kenaikan serupa dalam waktu dekat,” pungkasnya. (erick)

Diberdayakan oleh Blogger.