header_ads

Lebaran.id

Inovasi Layanan Produk Bank Bukopin

Wokee, produk inovasi terbaru

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Layanan dan produk digital saat ini telah menjadi kebutuhan yang penting dalam kehidupan masyarakat, karena dapat membuat transaksi keuangan lebih cepat, mudah, dan aman. 

Hal ini menjadi tantangan bagi perbankan untuk menyediakan layanan yang sesuai dengan ekspektasi masyarakat dengan segala kemudahan bertransaksi dan menyajikan pengalaman baru. Bank Bukopin menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan produk inovasi terbaru bernama Wokee. Bank Bukopin berharap dengan Wokee maka masyarakat akan lebih dimudahkan dalam hal bertransaksi baik untuk transaksi perbankan maupun transaksi pembelanjaan di merchant.

Wokee adalah inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban dan sadar akan teknologi. Wokee adalah evolusi dalam perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat  nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan, bisa diakses dimanapun berada. Selain itu pula dengan Wokee, nasabah tidak perlu lagi membawa kartu atm kemana-mana, karena dengan Wokee nasabah bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu atm dan belanja di merchant-merchant dengan media Pay by QR Code.

Selain itu Wokee juga menyediakan fitur-fitur seperti, payment and purchase untuk transaksi PLN ataupun pulsa selular, split interest yang memungkinkan nasabah memisahkan antara saldo tabungan dengan bunga, send money antar rekening Wokee dan lain-lain. Fitur-fitur Wokee akan terus dikembangkan seiring dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi, salah satunya adalah Personal Finance Manager (Money Manager) yang berkolaborasi dengan startup fintech, Split Bill dan juga Pay in Apps untuk e-commerce.

“Sebagai bank yang sedang berkembang kearah digital kami mencoba menghadirkan teknologi-teknologi terbaru kepada masyarakat, salah satunya dengan Wokee. Harapannya Wokee dapat menjadi top of mind bagi para masyarakat yang tech savvy dalam bertransaksi, yang juga akan menjadi lifestyle bagi para generasi milenial. Bagi mereka yang senang belanja, makan dan traveling, Wokee bisa menjadi andalan mereka ketika bertransaksi. Mereka adalah salah satu sasaran utama kami untuk menggunakan Wokee, karena mereka sangat adaptif dan haus dengan teknologi terbaru” ujar Glen Glenardi, Direktur Utama Bank Bukopin usai Press Conference Bank Bukopin Go Digital di IPC Ciawi, Senin (18/12/2017)

Bank Bukopin sangat serius dalam hal pengembangan dunia digital, hal ini terlihat pada roadmap Bank Bukopin, setelah sebelumnya meluncurkan inkubasi digital BNVLabs, dan sekarang meluncurkan produk digital Wokee untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Bank Bukopin akan terus berinovasi untuk menjadi Bank yang terdepan dalam hal teknologi digital yang bisa dimanfaatkan nasabah. "Saat ini semuanya ingin serba praktis dan para generasi milenial juga ingin yang mudah. Kedepan kita akan mengalami perkembangan jaman yang sangat pesat dengan kemajuan digital pada era milenial. Kita berikan kemudahan kemudahan bertransaksi itu dengan Wokee ini," jelasnya.

Bank Bukopin berdiri pada 10 Juli 1970. Sejalan dengan waktu, Bank Bukopin terus tumbuh dan berkembang hingga masuk ke dalam kelompok bank menengah di Indonesia. Bank Bukopin merupakan bank yang fokus pada segmen ritel, yang terdiri dari segmen Mikro, UKM, dan Konsumer serta didukung oleh segmen Komersial. Hingga 30 September 2017, Bank Bukopin beroperasi di 23 provinsi, memiliki 43 kantor cabang utama, 174 kantor cabang pembantu, 116 kantor kas, 38 kantor fungsional (layanan mikro), 24 payment point, 8 layanan pickup service, serta didukung oleh lebih dari 31.000 unit PPOB (Payment Point Online Bukopin). 

Untuk mendukung layanan ke nasabah, Bank Bukopin juga mengoperasikan 881 mesin ATM. Kartu ATM Bukopin terkoneksi dengan seluruh jaringan ATM di Tanah Air .Sesuai dengan moto ‘Memahami dan Memberi Solusi’, Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada para nasabahnya. (erik)

Diberdayakan oleh Blogger.