header_ads

Gumati Waterpark Bogor

Tiket masuk Rp80 ribu per orang 
BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Nuansa tempat hiburan keluarga di Gumati Waterpark Bogor kali ini sangat berbeda. Bayangkan, selama satu pekan terakhir di bulan Desember 2017 ini, Gumati Waterpark terus memanjakan pengunjungnya dengan berbagai macam hiburan.

Pertuntukan magic yang diperankan oleh Kak Bryan, atraksi badut, fun games dan live musik, merupakan serangkaian acara yang setiap hari, mulai dari 24 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018, akan terus disuguhkan dalam semarak tahun baru 2018.

"Selama satu minggu, suasana Gumati Waterpark ini semakin meriah. Disamping menyambut datang tahun baru, serangkaian acara ini pun demi memanjakan pengunjung kami," ujar Wahyu Sanjaya, Marketing Manager Gumati Waterpark saat ditemui beritabogor.com di Gumati Waterpark, Jalan Babakan Tumas, No 16, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (25/12/2017).

Wahyu menambahkan, untuk menikmati semarak tahun baru 2018 di Gumati Waterpark itu, pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk yang dijual dengan harga Rp80.000 perorang.

"Tiket masuknya kami jual normal yaitu Rp80.000 saja perorang, dan pengunjung pun sudah bisa menikmati wahana yang ada dan menyaksikan keseruan malam pergantian tahun dari 2017 menuju 2018 dengan pesta kembang api," pungkasnya. (eyi) 

Diberdayakan oleh Blogger.