Header Ads

Final HiLo Teen Artivity

Mengembangkan jiwa kreativitas remaja

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Bertempat di Taman Heulang, HiLo Teen - menggelar Final HiLo Teen ARTivity untuk kota Bogor dan Depok. HiLo Teen ARTivity merupakan wadah berkreasi bagi para siswa SMP dan SMA dalam memupuk dan mengembangkan jiwa kreativitasnya.

Pada pelaksanaan kali ini, sebanyak 2000 siswa ikut berpartisipasi dalam senam kekinian bertajuk #TeenBodyMove, serta ikut berkompetisi unjuk bakat dalam #TeenARTalent.

Acara Final HiLo Teen ARTivity turut memfasilitasi para peserta dengan pengecekkan kesehatan yang didukung oleh Prodia, serta bertabur banyak hadiah dan doorprize. Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai penampilan, seperti cover dance dan DJ.

Riyad Jasa Putra, Marketing Promotion Manager dari HiLo Teen menyampaikan, Melalui HiLo Teen ARTivity, pihaknya ingin mengajak para generasi muda untuk berani unjuk gigi, serta lebih kreatif menampilkan bakat dimilikinya.

"Melalui #TeenBodyMove dan pemeriksaan kesehatan, kami ingin menginspirasi peserta untuk peduli kesehatan dan menginspirasi mereka bahwa hidup sehat dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan," ujarnya, Minggu (10/12/2017).

Ia pun berharap, untuk kalangan para remaja tidak hanya mendapatkan manfaat kesehatan dari mengonsumsi HiLo Teen saja, namun juga terinspirasi menjadi generasi muda yang lebih sehat dan penuh kreativitas.

"Sebagai salah satu rangkaian kegiatan, HiLo Teen telah melakukan roadshow ke 200 sekolah di area Bogor dan Depok untuk mengajak para siswa sekolah melalukan creative recycling, berupa kreasi kardus bekas HiLo Teen menjadi sebuah karya yang bernilai guna. Penjurian akhir untuk kategori creative ecycling akan dilakukan pada puncak HiLo Teen ARTivity Jabodetabek pada Januari mendatang," pungkasnya. (eyi)




Diberdayakan oleh Blogger.