header_ads

Dongeng Bagi Anak Korban Kebakaran

Didin hibur anak - anak korban kebakaran 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Ditengah kesedihan pasca kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di Kampung Coblong, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Didin salah satu pendekar dongeng Indonesia mencoba memberikan keceriannya kepada anak-anak korban kebakaran tersebut, Rabu (27/12/17).

Didalam Posko Ramah Anak, Didin yang mendongengkan sebuah cerita bertujuan untuk mengajak anak-anak tersebut agar tetap ceria dibalik musibah yang dihadapinya. "Dibalik musibah ini anak-anak harus tetap ceria," ujar Didin.

Tak hanya itu saja, dengan dibukanya Posko Ramah Anak itu, ia pun berupaya untuk mengumpulkan sekaligus mensterilkan anak-anak dari kegiatan orang dewasa.

"Anak-anak harus dikumpulkan disini (Posko Ramah Anak) dan disterilkan dari kegiatan orang dewasa. Saya juga mengajak kepada seluruh komunitas untuk menggandengkan tangan demi memberikan kecerian dan kebahagian kepada anak-anak kita (generasi bangsa-red). Saya pun mengucapkan rasa terimakasih kepada Syarif Hidayatullah salah satu wartawan cetak harian Bogor yang sudah menginisiasi dan mengundang saya untuk memberikan dongeng kepada anak-anak ini,"  pungkasnya. (erick)

Diberdayakan oleh Blogger.