Header Ads

Bima Arya Maju Lagi

Bima Arya Mau Memimpin Kota Bogor Lagi 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Ratusan warga yang meminta agar kembalinya Bima Arya untuk menjadi Walikota Bogor dua periode terjawab sudah. Dengan sikap tegas, Bima Arya mengatakan siap akan melanjutkan pekerjaan rumah yang sampai saat ini belum selesai.

"Meninggalkan Kota Bogor bagaikan meninggalkan rumah yang dipenuhi dengan piring kotor meskipun ada juga piring yang bersih. Untuk itu, perkenankan saya untuk menyelesaikan pekerjaan Kota Bogor, untuk tetap bersama dan memperjuangkan mimpi Bogor," ungkap Bima Arya, Jumat (01/12/2017).

Selain itu, Bima juga mengatakan permohonan maaf atas janji politiknya selama tiga tahun memimpin Kota Bogor. Dirinya berjanji atas izin dari masyarakat, izin dari keluarga dan sang penguasa alam semesta, Bogor kedepan akan menjadi Bogor yang membanggakan, Bogor yang indah, Bogor yang hijau, Bogor yang sejahtera, Bogor yang damai dan Bogor yang guyub.

"Dengan memohon ridho dan barokah-NYA, mari kita sama-sama berjuang dan merapatkan barisan untuk kemaslahatan warga Kota Bogor," pungkasnya dihadapan ratusan warga di rumah kediamannya, Pendopo Enam, Katulampa, Barangsiang Kota Bogor.  (erick)

Diberdayakan oleh Blogger.