header_ads

Linguaphone.id

Waspadai Bahaya Narkoba

Kaum Ibu Diminta Waspada Bahaya Narkoba 


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - "Saya minta kepada jamaah ibu-ibu yang hadir agar mewaspadai bahaya  Narkoba juga mewaspadai penggunan Internet dan media sosial, akibat mudah dan murahnya akses internet,  membuat anak terpengaruh hal negatif tanpa filter,  seperti pornografi dan kekerasan," pesan Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti. 

Hal disampaikan saat mengunjungi majelis taklim Hudatul Falaah Desa Putat Nutug Kecamatan Ciseeng yang dihadiri ribuan jamaah yang mayoritas kaum ibu dalam program Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor yakni Majelis Taklim Keliling, Selasa (14/11/2017).

Dirinya meminta kepada kaum ibu untuk mewaspadai para anak anaknya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba dan obat-obatan terlarang yanh berawal dari pergaulan bebas dan waktu kosong yang tidak terisi dengan kegiatan yang kurang produktif. "Derasnya terpaan arus globalisasi yang semakin terbuka sekarang ini, sudah saatnya menggalakan pendidikan berbasis keluarga dengan kaum ibu sebagai tonggak yang berperan penting dalam pembentukan karakter generasi penerus," paparnya.

Dilokasi yang sama, Camat Ciseeng Edi Muslihat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Bogor yang menyempatkan waktunya untuk bersilaturahim dengan masyarakat Ciseeng lewat kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor yakni majelis taklim keliling. (dwitama)
Diberdayakan oleh Blogger.