Header Ads

Kinerja RSUD Cibinong

RSUD Cibinong 
Berbagi Bunga Kepada Karyawan
Dalam Rangka
HARI KESEHATAN JIWA SEDUNIA 


Sejak tahun 1992 Pemerintah telah menetapkan secara resmi tanggal 10 Oktober sebagai Hari Kesehatan Jiwa Sedunia. Hal ini merupakan salah satu bentuk penghormatan terhadap sekelompok orang yang memiliki gangguan kejiwaan untuk tetap berada di lingkungan yang sama dengan orang normal pada umumnya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada Hari Kesehatan Jiwa Sedunia tahun 2017 ini, Pemerintah mengambil tema Kesehatan Jiwa di Tempat Kerja.

Untuk memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Jiwa tahun 2017, RSUD Cibinong membagikan bunga mawar sebagai apresiasi kepada karyawan yang telah bekerja bersama membangun dan memajukan pelayanan Kesehatan Jiwa di RSUD Cibinong. Selain itu pemberian bunga juga dilakukan dari karyawan kepada Jajaran Direksi, sebagai bentuk ucapan terimakasih karena telah diberikan kenyamanan dalam bekerja.

Dalam acara tersebut, salah seorang Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa, dr. Nur Hakim Basuki, SpKJ., menyampaikan bahwa ketika kita bekerja, kita harus jujur pada diri sendiri sehingga dapat memunculkan rasa percaya diri dalam melakukan pekerjaan tersebut. Kemudian, ketika rasa percaya diri berkembang kearah yang lebih positif, maka selanjutnya kita akan berada dalam fase penerimaan diri (self acceptance) atas pekerjaan yang kita lakukan.

Sebagai informasi, sejak tahun 2016 RSUD Cibinong telah membuka Klinik Spesialis Kesehatan Jiwa dengan jadwal Dokter Spesialis sebagai berikut : 
  1. dr. Laeli A, Sp. Kj : Rabu, Jumat, Sabtu 
  2. dr. Nur Hakim Basuki, Sp. Kj : Senin, Selasa, Kamis
dengan Pendaftaran dimulai pukul 07.00 WIB.

RSUD Cibinong optimis dengan berjalannya pelayanan Kesehatan Jiwa di RSUD Cibinong dapat meningkatkan derajat Kesehatan Jiwa masyarakat Kabupaten Bogor pada umumnya.
(adv) 

 20/11/2017
20/12/2017
Diberdayakan oleh Blogger.