Header Ads

PLN Peduli Pendidikan

PLN Salurkan Bantuan Pendidikan

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - PT PLN (Persero) Area Bogor kembali menyalurkan bantuannya untuk program Peduli Pendidikan. Kali ini, bantuan dengan jumlah 36.500.000 itu diberikan kepada SMP Al Azhar Shifa Budi, Cibinong, Sabtu (18/11/2017).

Menurut Widodo, Manager PLN Area Bogor, dengan adanya program tersebut PLN turut berpartisipasi (berkontribusi) didalam meningkatkan kualitas SDM di Indonesia melalui dana CSR. "Dengan adanya PLN Peduli Pendidikan, kami serahkan bantuan ini sekaligus memberikan sponsorship untuk kegiatan try out akbar 2017 di tingkat SD/MI se-Kota dan Kabupaten Bogor," ujar Widodo.

Widodo melanjutkan, selain PLN Peduli Pendidikan, BUMN ini pun memiliki sejumlah program lainnya seperti, BUMN Goes to Campus, Peduli Pesantren dan Program Sponsorship Sosialisasi PLN dalam Try Out Akbar 2017 untuk tingkat SD/MI se-Kota dan Kabupaten Bogor.

"Dengan terselenggaranya program ini, saya berharap para siswa dapat memilih sekolah yang bisa meningkatkan kualitas SDMnya. Sehingga kedepannya tenaga kerja kita dapat bersaing dengan pihak asing. Oleh karenanya, kami (PLN) ingin memajukan dunia pendidikan di Indonesia dan mempersiapkan generasi kita dimasa yang akan datang," jelasnya.

Sementara itu, Budi H. Ihwan Mudhofir, M.Pd, Kepala Sekolah SMP Al Azhar Syfa Cibinong mengatakan, rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan PLN didalam kegiatan Try Out 2017. "Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada pihak PLN yang sudah mensuport demi terselenggaranya acara ini," pungkasnya. (ono)

Diberdayakan oleh Blogger.