Header Ads

Peringatan Maulid Nabi

Ustadz Pantun Hadiri Maulid Nabi di Balaikota

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan menggelar Tabligh Akbar. Kegiatan akan berlangsung di Masjid At-Taqwa Balaikota, jalan Ir. H.Djuanda, Kota Bogor, Kamis (30/11/2017).

Menurut Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Masyarakat (Adkesra) Setdakot Bogor Iman, Tabligh Akbar selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW juga dalam rangka memperingati HUT KORPRI tingkat Kota Bogor.

Kegiatan akan dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman beserta jajaran Muspida. Termasuk pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Bogor, MUI, DMI, Kantor Kementerian Agama, BKMM dan sejumlah organisasi lainnya turut diundang pada kegiatan ini.

Sementara yang akan menjadi penceramah yakni Ustadz Taufiqurrahman atau yang terkenal dengan nama Ustadz Pantun. “Bagi masyarakat Kota Bogor yang ingin menghadiri kegiatan ini kami persilahkan datang langsung ke Masjid At-Taqwa yang berlokasi di Balaikota Bogor,” kata Iman, Rabu (29/11/2017). (red)


Diberdayakan oleh Blogger.