header_ads

Lebaran.id

Panwaslu Kecamatan Dilantik

Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan 
Se-Kabupaten Bogor Resmi Di Lantik 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Bogor,  Tri Subiarti melantik 40 orang Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Bogor resmi dilantik bertempat di Aula yayasan Dharmais, Sukaraja,  pada Rabu (15/11/2017).

Panwaslu Kecamatan untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat,  Bupati dan Wakil Bupati Bogor dan Pemilihan Umum anggota DPR,  DPD,  DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin meminta kepada Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Bogor untuk amanah dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan menjaga hubungan baik dengan semua yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilu agar bisa berjalan baik serta agenda pemilu sangat maraton oleh sebab itu pandai lah untuk membagi waktu.

Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Bogor,  Tri Subiarti mengatakan pelantikan Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Bogor bisa terlaksana sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat serta perlu diketahui komposisi Panwaslu Kecamatan Kepala Sekretariat 1 orang,  staf PNS 2 orang,  pramubakti 2 orang,  panwascam 3 orang.

"Dengan keterbasan SDM dan tugas yang amat berat saya mohon semua bisa untuk bekerja semaksimal mungkin. Semoga kerja keras dan perjuangannya semua bisa menghasilkan hasil yang baik," harapnya. (dwitama)
Diberdayakan oleh Blogger.