header_ads

Kinerja BKPP Kabupaten Bogor 2017

Ratusan ASN Kabupaten Bogor Di Berikan Pembekalan

Sebanyak 511 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor yang akan memasuki masa pensiun pada tahun 2018 diberikan pembekalan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bogor (BKPP) Kabupaten Bogor, yang bertempat di Gedung Tegar Beriman,  Cibinong,  pada Senin, (6/11/2017).

Dalam sambutannya Bupati Bogor,  Hj. Nurhayanti mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada para pegawai ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor yang pada tahun 2018 akan memasuki masa pensiun, sampai saat ini penyelenggaraan Pemerintahan, pembangunan daerah, pemberdayaan masyarakat serta pelayanan publik di Kabupaten Bogor berlangsung dengan baik.

Nurhayanti juga menambahkan sikapi dengan proporsional dan nikmati sebagai proses penyeimbangan antara usia dengan beban tugas. sudah sepantasnya bila usia bertambah, beban tugas berkurang. "tidak semua pegawai ASN mampu menyikapi masa pensiun dengan baik karena perubahan yang dialaminya. memang harus diakui, menerima semua perubahan itu dengan ikhlas memerlukan kesadaran yang mendalam dan hati yang lapang," paparnya.

Bupati Bogor berharap kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor yang akan memasuki masa pensiun, sikapi dengan penuh syukur dan tetaplah bekerja keras, cerdas dan hati hati, sehingga pada akhir masa bakti nanti akan berkinerja baik, berprestasi serta selamat dari kemungkinan terkena sanksi, baik sanksi administratif maupun sanksi yang berakibat hukum.

"Semoga kegiatan ini mampu mendorong para ASN yang akan memasuki masa pensiun bersikap positif, mampu mengelola emosi dan termotivasi untuk hidup sehat, serta terlatih mengatur dan mengelola dana pensiun secara efektif bagi kepentingan ekonomi keluarga dan yang tak kalah penting adalah kegiatan yang produktif," harapnya.

Adapun Narasumber pada pembekalan bagi ASN Kabupaten Bogor yang akan memasuki batas usia pensiun yakni Kepala Badan Kepegawaian Negara Regional III Bandung, Kepala Taspen Cabang Bogor, Kepala Cabang BJB Cibinong. (adv) 

06/11/2017
06/12/2017

 

Diberdayakan oleh Blogger.