header_ads

Linguaphone.id

Kembangkan Tradisi Khas Bogor

Wisata, Budaya, dan Tradisi Khas Bogor 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku senang dapat menyempatkan diri datang ke acara Bogor HajatanPoetri yang diselenggarakan Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (Aspedi) Kota Bogor di Ballroom SKI, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (18/11/2017). Ia mengaku akan terus memberikan dukungannya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi menuturkan, kegiatan Bogor Hajatan atau Wedding Expo yang diadakan Aspedi ini lebih untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama antar pengurusnya. Karena salah satu tujuan dibentuknya Aspedi adalah untuk meningkatkan perekonomian anggotanya.

Menurutnya, Wedding Expo ini untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Bogor, alah satunya untuk menarik minat publik sebanyak mungkin ke Kota Bogor.

Pengunjung yang datang tidak saja dari Kota Bogor namun juga dari sejumlah daerah sekitar Jadetabek bahkan hingga luar Jawa seperti dari Palu. Mereka antusias menyaksikan sejumlah dekorasi yang ditampilkan Aspedi. (eyi)
Diberdayakan oleh Blogger.