header_ads

Penyelenggaraan Hari Keluarga Dan Anak Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2017



PENYELENGGARAN HARI KELUARGA 
DAN HARI ANAK 
TINGKAT KABUPATEN BOGOR
TAHUN 2017

Dinas (DP3APKB) Kabupaten Bogor berkumpul dan bersilaturahmi di Junggle Land  ini  dalam rangka mensukseskan puncak acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV dan Hari Anak Nasional Tahun 2017Tingkat Kabupaten Bogor. 

Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional Ke  XXIV dan Hari Anak Nasional Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Bogor sekaligus puncak acara yang pada saat ini kita pusatkan di Jungle Land - Sentul.



Tema kegiatan ini adalah  MEMBANGUN KELUARGA MELALUI KETAHANAN KELUARGA DAN PERLINDUNGAN ANAK” dengan Sub Tema  PERKUAT PERAN KELUARGA DALAM BERBAGAI UPAYA UNTUK PEMENUHAN HAK DAN PERLINDUNGAN KHUSUS ANAK”. 

Melalui tema di atas kita berharap bahwa peringatan Harganas dan Hari Anak  tahun ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan komitmen Pemerintah, Legislatif dan Yudikatif untuk melanjutkan dan mengembangkan pembangunan keluarga kecil bahagia sejahtera.



Dalam peringatan Harganas dan HAN Tahun 2017 ini DP3AP2KB bersinergi dengan Pihak Manajemen Junggle Land sehingga peringatan acara diselenggarakan di Jungle Land – Sentul, Dalam mendukung Peringatan Harganas dan HAN Tingkat Kabupaten Bogor, kami telah menyelenggarakan berbagai kegiatan sebagai berikut
  • Lomba Kelompok BKB, Kelompok BKR, Kelompok BKL, Kelompok UPPKS, PIK/R Jalur masyarakat dan Sekolah, Duta mahasiswa/Pelajar,Keluarga Harmonis ,PLKB / PKB,TPD, Penyuluh KB, Akseptor KB Lestari. 
  • Lomba Jumbara Anak 
  • Dari Hasil lomba tersebut Kabupaten Bogor memperoleh prestasi Juara I dan Juara III Duta Genre Tingkat Provinsi Jawa Barat dan Juara III PIK-R Berbasis masyarakat dan Juara III Kelompok BKR Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Puncak acara peringatan Harganas XXIVdan Hari Anak Nasional Tahun 2017 Kabupaten Bogor hari ini dihadiri sekitar 1100 orang yang terdiri dari unsur Muspida, Dinas/Instansi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Kepala BKKBN Propinsi Jawa Barat, Kepala DP3APKB Propinsi Jawa Barat, petugas lini lapangan KB ( PLKB/PKB/TPD), kelompok-kelompok kegiatan, Forum Anak, ABK, Organisasi Masyarakat sebagai mitra pendukung program KKBPK. 

Kegiatan dihadiri oleh Bupati  Bogor, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Kementrian PP dan PA atau Yang Mewakili, Kepala BKKBN atau Yang Mewakili, Kapolres Kabupaten Bogor, DANDIM 0621 Bogor, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, serta hadirin tamu undangan.

 11/09/2017
11/09/2017



Diberdayakan oleh Blogger.