header_ads

Sidak Sembako Kota Bogor

Anggota DPR dan Wakil Wali Kota Bogor Sidak Sembako 

BERITA BOGOR I www.beritabogor.com - Sjarifuddin Hasan sebagai Anggota DPR RI melakukan inspeksi mendadak (sidak) beserta Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman. Sidak dilakukan guna memantau harga sembako di Pasar Kebon Kembang, Bogor Tengah, Kota Bogor. Kamis (03/08/2017) siang.

Kedua kader dari Fraksi Demokrat itu yang memantau langsung kenaikan harga mulai dari sayur mayur, telur daging, beras dan item sembako untuk kebutuhan masyarakat Bogor itu di angga normal (stabil).

"Memang ada beberapa item yang sedikit ada kenaikan, seperti telur dan garam, namun semuanya akan dimonitor kembali oleh pemerintah daerah melalui instansinya," ujar Sjarifuddin disela-sela sidak.

Selain melakukan pengecekan langsung (sidak-red), kunjungan yang dilakukan oleh kedua kader dari partai berlambang mercy ini, tentunya sekaligus mendengar dan menampung beragam aspirasi masyarakat.

"Dengan adanya kunjungan ini tentu saya ingin mendengar aspirasi rakyat. Jika ada permasalahan atau komplein pastinya kami akan atasi, apakah melalui DPR ataupun melakukan lobi ke pemerintah. Intinya, apa yang bisa kami bantu ya sudah semestinya kami bantu," pungkasnya. (eyi)
Diberdayakan oleh Blogger.